Usulan Pj Gubernur Lampung, DPRD Lampung Sudah Terima Surat Dari Kemendagri, Tiga Nama Diusulkan

Usulan Pj Gubernur Lampung, DPRD Lampung Sudah Terima Surat Dari Kemendagri, Tiga Nama  Diusulkan

DPRD Provinsi Lampung--

 

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Hannifal mengatakan nama-nama tersebut merupakan hasil dari usulan fraksi, tetapi hanya tiga teratas yang akan dikirim ke Kemendagri.

Meski demikian, DPRD Lampung belum mengirimkan nama-nama tersebut karena belum menerima surat dari Kemendagri perihal usulan Pj. Gubernur dari DPRD Lampung.

’’Belum, karena DPRD Lampung juga belum terima surat dari Kemendagri," katanya. 

 

Selain itu, lanjut dia, belakangan ini DPRD Lampung juga dipadati agenda. Salah satunya pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Lampung Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA: Banjir Rob Kepung Pemukiman Kualajaya Sragi

’’Jadi ketika surat Kemendagri sampai, itu akan langsung dikirimkan," ujarnya. 

Sementara, Wakil Ketua DPRD Lampung Fauzan Sibron mengatakan pimpinan DPRD belum mengambil keputusan siapa saja nama-nama yang akan dikirimkan ke Kemendagri.

’’Jadi agenda tadi (Senin, 20/11) hanya mendengarkan usulan dari fraksi-fraksi. Belum ada keputusan," ujarnya. 

 

Nantinya setelah surat dari Kemendagri turun perihal usulan Pj. Gubernur Lampung, katanya, DPRD Lampung akan kembali bermusyawarah terkait nama-nama yang akan diusulkan.

’’Jadi itu belum diusulkan. Karena kita juga masih menunggu surat dari Kemendagri dahulu. Setelah surat Kemendagri turun, kita musyawarah lagi sebelum diambil keputusan," ujarnya. (*)

 

Sumber: