Cek Kemewahan Hotel Grand Mercure Lampung Hotel Tertinggi di Sumatara

Cek Kemewahan Hotel Grand Mercure Lampung Hotel Tertinggi di Sumatara

Director of Operation Accor Indonesia Endrian Hananto dan jajaran saat meresmikan Grand Mercure Lampung, Sabtu (18/11) lalu--tegar mujahid,radarlampung

Menyuguhkan pemandangan panorama 360 derajat kota Bandarlampung, Sora Lounge dilengkapi dengan area mini bar, videotron dan smoking area. Lounge ini menyediakan berbagai menu dengan konsep sharing food yang dapat dinikmati bersama-sama. 

“Kami dengan senang hati menyambut hangat para tamu di Grand Mercure Lampung, di mana budaya dan pelayanan yang luar biasa berpadu dengan sempurna. Hotel kami bertujuan untuk mendefinisikan kembali keramahan yang menggabungkan keanggunan modern dengan pesona yang abadi,” kata Thomas Evrard. 

BACA JUGA:Misteri Penemuan Mobil Brio Penuh Tembakan Terungkap, AY Ditangkap Bersama Teman Wanitanya di Hotel

Director Of Operation Accor Indonesia, Endrian Hananto menambahkan, setelah 13 tahun lalu Novotel Lampung resmi beroperasi, Grand Mercure menjadi hotel Accor kedua yang dibuka di Lampung.

Accor berupaya mengkolaborasikan kedua hotel tersebut agar kedepannya dapat mengangkat local event yang nantinya diharapkan bisa menjadi event nasional. Berkaca dari event tersebut, kedepannya Accor juga berupaya untuk dapat berkolaborasi dengan stake holder terkait agar dapat ikut serta dalam penyelenggaraan even lokal. (ega/c1/nca) 

 

Sumber: