Seleksi Kompetensi PPK, Pemprov Lampung Umumkan Jadwal,Tempat dan Tatib

Seleksi Kompetensi PPK, Pemprov Lampung Umumkan Jadwal,Tempat dan Tatib

tes pppk pemprov Lampung--ilustarsi dok

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah mengumumkan jadwal, tempat, dan tata tertib (tatib) seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK),untuk fungsional guru dan tenaga kesehatan di lingkungan pemprov.

 

Ini sebagaimana tertuang dalam Pengumuman Nomor 800/2385/VI.04/2023 tentang Jadwal dan Tata Tertib Seleksi Kompetensi PPPK Fungsional Guru dan tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemprov Lampung Tahun Anggaran 2023.

 

Pengumuman tersebut ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Calon ASN di Lingkungan Pemprov Lampung Tahun Anggaran 2023 Fahrizal Darminto yang juga Sekretaris Provinsi Lampung pada 8 November 2023.

 

Fahrizal mengatakan pengumuman ini berdasarkan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Nomor: 10135/B- KS.04.01/SD/E/­2023 tanggal 3 November 2023 terkait penyampaian jadwal seleksi kompetensi PPPK tahun 2023.

 

Untuk itu, pihaknya pada pengumuman ini menyampaikan tempat dan waktu pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK jabatan fungsional guru dan kesehatan di lingkungan Pemprov Lampung tahun anggaran 2023.

 

Dikatakannya ada tiga tempat yang disiapkan untuk pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK di lingkungan Pemprov Lampung. Yaitu Graha Achava Join di JI. Pramuka No. 27 (samping SMPN 2 Bandarlampung).

BACA JUGA:Konflik Lahan Antara PT SIL dan Warga Kembali Pecah, Kedua Belah Pihak Terluka

 

Kemudian di Poltekkes Kemenkes Lampung/Tanjungkarang di Jl. Soekarno-Hatta No. 1 dan No. 6 Bandarlampung; serta di Kantor BKN Pusat/Kantor Regional BKN/UPT BKN dan lokasi lain yang difasilitasi BKN di seluruh Indonesia.

Sumber: