Pengajian Akbar dan Doa Bersama di Kabupaten Pesisir Barat Digelar Oleh Pemprov Lampung

Pengajian Akbar dan Doa Bersama di Kabupaten Pesisir Barat Digelar Oleh Pemprov Lampung

--

PESISIR BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Pengajian Akbar dan Doa Bersama di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Kamis (9/11/2023).

 

BACA JUGA:Pemkab Lambar Paparkan Rencana Alokasi Pembangunan Pasar Tematik Wisata Senilai 70 Miliar

 

Gubernur Lampung dalam sambutan tertulis  yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi, menjelaskan bahwa pengajian yang dilaksanakan hari ini adalah untuk mengingatkan dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.

 

Selain itu, pengajian ini juga ditujukan untuk menjalin silahturahmi dan mendekatkan diri antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat.

 

Gubernur mengungkapkan, Kabupaten Pesisir Barat merupakan salah satu Kabupaten yang maju dan berkembang di Provinsi Lampung. Selain memiliki potensi pariwisata yang luar biasa, Kabupaten Pesisir Barat juga memiliki warisan agama yang kaya. 

 

"Ini adalah kekayaan yang harus kita jaga dan kita lestarikan dengan penuh rasa saling menghormati dan toleransi serta menjadi salah satu faktor peningkatan pembangunan," kata Gubernur.

 

Di kesempatan yang sama, Gubernur juga mengungkapkan bahwa di masa kepemimpinannya, Pemerintah Provinsi Lampung menaruh perhatian serius dan menjadikan program peningkatan keagamaan sebagai program unggulan. 

 

Sumber: