Puluhan Personel Satresnarkoba Polresta Bandarlampung di Tes Urine

Puluhan Personel Satresnarkoba Polresta Bandarlampung di Tes Urine

Sipropam Polresta Bandarlampung melakukan tes urine kepada anggota Satresnarkoba Polresta--FOTO HUMAS POLRESTA BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Jajaran Propam Polresta Bandarlampung bersama Sidokkes Polresta Bandarlampung melakukan tes urine kepada puluhan personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Bandarlampung pada Kamis (2/11). 

Pengecekan urine ini dilakukan secara dadakan, dipimpin langsung oleh Kasipropam Polresta Bandarlampung, Iptu B. Panggabean didampingi Kasatresnarkoba Polresta Bandarlampung, Kompol Gigih Andri Putranto.

Iptu B Panggabean menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan bagi internal kepolisian guna memastikan bahwa personel Polri bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Ada 33 personel dari Satresnarkoba yang kita lakukan tes urine, dan hasil pemeriksaan semuanya negatif,"ucap Iptu B. Panggabean.

BACA JUGA:Kakek Suwanto Tewas Membengkak, DIduga Sudah Dua Hari Meninggal Dirumahnya

Tak hanya berlaku bagi anggota saja, Kasatresnarkoba pun tak luput dari tes urine ini. Ia mendapat hasil negatif. Ia mengimbau kepada personel Polresta Bandarlampung untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik itu sebagai pengguna apalagi pengedar.

Kompol Gigih Andri Putranto yang ikut dalam kegiatan ini mendukung dengan kegiatan yang telah dilakukan oleh jajaran Sipropam Polresta Bandarlampung sebagai upaya pencegahan dan pengawasan bagi personel polri dari penyalahgunaan narkoba.

"Kita dukung upaya yang dilakukan oleh Propam Polresta Bandarlampung, ini salah satu bentuk pencegahan dan pengawasan bagi internal,"ujar Kompol Gigih.(*)

Sumber: