PB Tangkas Kalianda menggelar turnamen bulutangkis,93 Pasang Pemain Unjuk Gigi

PB Tangkas Kalianda menggelar turnamen bulutangkis,93 Pasang Pemain Unjuk Gigi

Ketua Panitia PB Tangkas Cup VII, Slamet menerima bantuan kok dari aalah satu sponsor pada pembukaan turnamen yang digelar di Gor Jati Asri Desa Kedaton, Kecamayan Kalianda, Rabu (1/11/2023) malam.--Idho Mai Saputra

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Persatuan Bulutangkis (PB) Tangkas Kalianda menggelar turnamen bulutangkis kategori ganda usia lebih dari 75 tahun bertajuk ‘Tangkas Cup VII’. Event rutin tahunan kali ini diikuti oleh 93 pasang peserta dari PB di wilayah Lampung Selatan bagian Timur.

 

Kegiatan ini digelar di Lapangan Bulutangkis Jati Asri, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda pada tanggal 1-16 November 2023, mendatang.

 

 Ketua PB Tangkas Kalianda, Sugeng saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, turnamen atau kejuaraan bulutangkis ini memang menjadi agenda rutin tahunan PB Tangkas.

Tujuannya, untuk menyalurkan hobi dan ajang silaturahmi antar pecinta olahraga bulutangkis khususnya diwilayah Lamsel.

 

 “Kira bersyukur even ini bisa terus digelar, sehingga sudah sampai ke tujuh kali nya. Terimakasih atas partisipasi para peserta dari berbagai PB yang sudah ikut meramaikan kegiatan ini,” ungkap Sugeng seraya membuka kegiatan tersebut, Rabu (1/11/2023) malam.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Tangkas Cup VII 2023, Slamet, ST dalam laporan kegiatannya memaparkan, PB Tangkas Kalianda memang setiap tahunnya selalu rutin menggelar turnamen kategori ganda dengan total usia. Hal ini dilakukan agar semua pecinta bulutangkis bisa ikut menyalurkan hobinya.

 

 BACA JUGA:Damkar Bandar Lampung Ajukan Anggaran Risiko Tinggi untuk Personel Rp722 Juta

 

“U75 ini artinya kedua peserta pasangan usianya jika digabungkan lebih dari 75 tahun. Ini yang menjadi syarat utama untuk ikut turnamen tahun ini,” ungkap Slamet.

 

 Dia menjelaskan, sedikitnya terdapat 93 pasangan peserta yang sudah melakukan registrasi kepada panitia. Pihaknya, mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi mereka yang turut memeriahkan event tersebut.

 

“Kami ucapkan selamat bertanding sesuai dengan jadwal atau drawing yang sudah dibuat oleh panitia. Kami harap even ini bisa menjadi ajang sulaturahmi antar PB yang ada di Lamsel. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para sponsor yang sudah membantu kelancaran kegiatan kita,” pungkasnya. (idh)

 

 

 

 

 

Sumber: