Pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna Diperpanjang

Pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna Diperpanjang

lomba teknologi tepat guna--dok

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna (Lotek Tuna) tahun 2023 yang digelar Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kabupaten Lampung Selatan diperpanjang.

Yang semula ditutup pada 1 November 2023 diperpanjang hingga 3 November 2023, mendatang.

 

Hal ini tertuang dalam surat pengumuman dari Badan Penelitian dan Pengembangan nomor : 500.10.30.2/2575 tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian tahapan pelaksanaan lomba Lotek Tuna Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2023.

 

Dalam surat yang ditandatangani oleh Kepala Balitbang Kabupaten Lampung Selatan, M. Yusuf tersebut dijelaskan, perpanjangan masa pendaftaran lomba Lotek Tuna tersebut berdasarkan hasil rapat panitia pelaksana lomba Inovasi Daerah, Lomba Teknologi Tepat Guna dan Lomba Karya Tulis Ilmiah.

 

 Yang mana, perpanjangan masa pendaftaran khusus untuk Lomba Teknologi Tepat Guna. Jika semulawaktu pendaftaran ditutup pada 1 November 2023, kini diperpanjang sampai dengan hari Jum’at tanggal 3 November 2023 hingga pukul 11.00 WIB.

 

 BACA JUGA:Penarikan Pajak PBB-P2 Syarat Pencairan Dana Desa Tahap 3

 

“Iya, terdapat perpanjangan masa pendaftaran Lomba Teknologi Tepat Guna dalam rangka mengakomodir permintaan masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini,” ujar M. Yusuf kepada Radar Lamsel via whatshapp, Rabu (1/11/2023)

 

Dia menambahkan, perpanjangan masa pendaftaran lomba hanya pada satu kategori itu. Dan pendaftaran bisa diakses secara online pada link Linktr.ee/lotektunalamsel2023.

 

“Nah, untuk calon peserta lomba Lotek Tuna menyampaikan video dan berkas proposal/makalah sebanyak 6 rangkap ke sekretariat pelaksana lomba di kantor Balitbang Lampung Selatan,” jelasnya.

 

Pihaknya berharap, melalui lomba tersebut dapat mendorong masyarakat untuk terus berinovasi, guna mendukung kemajuan daerah. “Sehingga, inovasi ini dapat menjadi sebuah budaya di Lampung Selatan,” pungkasnya. (idh)

 

 

 

Sumber: