Persembahan Hari Listrik Nasional Ke-78, PLN Berikan Listrik Gratis 27 Keluarga Kurang Mampu di Lampung

Persembahan Hari Listrik Nasional Ke-78, PLN Berikan Listrik Gratis 27 Keluarga Kurang Mampu di Lampung

--

 

Pada kesempatan yang berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Saleh Siswanto mengapresiasi seluruh pihak yang turut menyukseskan program mulia ini. 

 

“Terima kasih kepada seluruh insan PLN yang sudah tergerak hatinya, untuk berbagi rezeki demi kebahagiaan saudara-saudara kita yang belum bisa menikmati listrik. Saya harap, program mulia ini dapat terus berlanjut dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” ungkap Saleh Siswanto. 

 

Saleh Siswanto juga menambahkan bahwa program Light Up the Dream ini merupakan program yang konsisten dilaksanakan oleh insan PLN sejak tahun 2021 silam.

 

“Masih dalam semangat HLN ke-78, PLN hadir kembali untuk menebar kebahagiaan bersama 2.562 keluarga se-Indonesia melalui Light Up the Dream, yaitu program dimana insan PLN se-Indonesia menyisihkan Sebagian rezekinya untuk berbagi kebahagaiaan dengan memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada keluarga yang kurang mampu. Di Lampung sendiri, total ada 27 keluarga yang mendapatkan bantuan program ini. Semoga dengan diberikannya bantuan pemasangan listrik gratis ini, keluarga penerima bantuan dapat memanfaatkan listrik sebaik-baiknya demi kehidupan yang lebih baik,” tutup Saleh Siswanto.

Sumber: