Polres Lambar Gelar Sispamkota, Pemkab Ingin Pemilu 2024 Aman

Polres Lambar Gelar Sispamkota, Pemkab Ingin Pemilu 2024 Aman

Polres Lambar Gelar Sispamkota--

LAMPUNG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER -  Asisten III bidang administrasi umum Pemkab Lampung Barat Drs. Ismet Inoni M.M berharap penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 mendatang  dapat berjalan dengan aman dan damai. 

 

BACA JUGA:Zulkifli Anwar dan Menteri ATR/BPN Didampingi Bupati Dendi Serahkan SHM ke Masyarakat Pesawaran

 

Hal itu disampaikan Ismet Inoni saat menyaksikan langsung kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka operasi mantap Brata Krakatau 2023-2024 yang di gelar Polres Lampung Barat.

 

Simulasi diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.IK.,MH bertempat di Lapangan Indrapati Cakra Negara Kecamatan Balikbukit, Kamis (26/10).

 

Dalam amanatnya, Heri Sugeng Priyantho mengatakan kendati Kabupaten Lampung Barat terbilang wilayah kamtibmas yang aman dan kondusif, namun mengingat 14 Februari 2024 mendatang akan di gelar pemilu serentak. 

 

Oleh karena itu, dirinya menerangkan perlu dilakukan simulasi Sispamkota dengan tujuan selain guna mengasah kemampuan seluruh stekholder juga untuk menganalisa langkah-langkah yang akan dilakukan ke depannya agar tercipta pemilu yang aman dan damai.

 

"Meskipun situasi Kamtibmas wilayah hukum Kabupaten Lampung Barat sampai dengan saat ini terbilang aman dan kondusif, namun saya meminta kepada seluruh jajaran agar selalu waspada agar tidak terjadi yang tidak diinginkan," ungkap Kapolres Lampung Barat seraya meminta kepada seluruh jajaran agar dapat lebih fokus terhadap empat TPS yang berada di Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Way Tenong.

 

Sumber: