Warga Semaka Tanggamus Nyaris Jadi Santapan Buaya

Warga Semaka Tanggamus Nyaris Jadi Santapan Buaya

Suminah warga Pekon Sudimoro Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus menjadi korban serangan buaya saat sedang mencuci pakaian di sungai Way Semaka--Ist

BACA JUGA:Tak Berizin SPA Octopus di Bandarlampung Ditutup

 

Setelah korban berhasil melepaskan diri dari gigitan buaya, lanjut kapolsek, korban dibawa ke Puskesmas Sudimoro Kecamatan Semaka untuk mendapat perawatan medis

 

 

 

"Dari hasil pemeriksaan medis terdapat luka robek pada bagian kaki kurang lebih 15 CM dan luka pada bagian tangan 12 CM.Tampak perdarahan pada bagian tangan dan kaki. Petugas medis juga sudah melakukan perawatan dan pembersihan luka,"ungkap Lusiyanto.

 

 

 

Masih kata kapolsek, bahwa saat ini kondisi korban secara mental berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis dam korban telah kembali ke rumah.

 

"Selanjutnya menunggu perkembangan kondisi kesehatan korban akan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin pasca digigit buaya di Puskesmas Sudimoro,"kata Lusiyanto.

 

Pasca kembali adanya kejadian serangan gigitan buaya, Polsek Semaka mengimbau warga yang biasa beraktivitas di sungai Way Semaka untuk lebih berhati-hati.

Sumber: