Polemik Proyek di Lamtim, Direktur CV SA Bilang Dirinya Bukan Wartawan

Polemik Proyek di Lamtim, Direktur CV SA Bilang Dirinya  Bukan Wartawan

--KMN

Proyek yang sedang dikerjakan tersebut menurut pihak sekolah dan para pekerjanya menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran (TA) 2023 senilai Rp1.820.865.154. Yang mengawasi di lapangannya, inisial Y. “Yang suka ke sini, ya, dia,” ujar pihak sekolah.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Lampura Lakukan Tindakan Terhadap Pelaku Penimbunan BBM.

 

Menurut mereka, proyek tersebut atas nama lembaga wartawan. “Proyek ini jatah lembaga tersebut, ketuanya,” kata seorang ASN yang bertugas menjelaskan sesuatu yang berkaitan dengan sekolah tersebut.

 

Hal ini dibenarkan para pekerja proyek dari CV. SA. Pimpinan sekolah tersebut membenarkan jika proyek pembangunan Gedung Perpustakaan dan Ruang Praktek Siswa SMKN 1 Braja Selebah milik ketua wadah wartawan tersebut

 

“Menurut para pekerja proyek begitu, kami hanya terima kunci, semua yang mengerjakannya rekanan, ” kata pimpinan sekolah tesebut, Selasa (19/09/2023). Dia hanya berharap agar proyek bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan. “Agar bisa segera ditempati untuk praktek siswa,

 

Proyek yang sedang dikerjakan tersebut menurut pihak sekolah dan para pekerjanya menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Tahun Anggaran (TA) 2023 senilai Rp1.820.865.154. Yang mengawasi di lapangannya, inisial Y. “Yang suka ke sini, ya, dia,” ujar pihak sekolah.(*)

 

 

 

 

 

Sumber: