Polemik Proyek di Lamtim, Direktur CV SA Bilang Dirinya Bukan Wartawan

Polemik Proyek di Lamtim, Direktur CV SA Bilang Dirinya  Bukan Wartawan

--KMN

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Setelah sebelumnya menjadi bahan pemberitaan  di media online terkait  dugaan menguasai beberapa  proyek bernilai miliaran rupiah yang antara lain pembangunan Gedung Perpustakaan dan Ruang Praktek Siswa SMKN 1 Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur.

 

Direktur CV SA Yondri   membantah pemberitaan yang beredar, dirinya menyesalkan pihak-pihak tanpa mengonfirmasi dirinya terlebih dahulu pada Selasa, 26 September 2023.

 

"Tender ini dilakukan secara terbuka dan siapa pun bisa menawar. Tidak bisa dikondisikan siapapun, karena semua bisa melihat, menawar dan bisa memenangkan tender tersebut," tegasnya.

BACA JUGA:Tiga Hari Tenggelam, Warga Gedung Meneng Tuba Akhirnya Ditemukan

 

Ia menegaskan bila mekanisme tender telah diikuti pihaknya sesuai aturan yang berlaku. "Dan ini merupakan profesi saya sejak 2012 silam. Jadi tidak ada kaitannya dengan organisasi wartawan. Saya bukan wartawan, saya berprofesi sebagai kontraktor. Jadi salah informasi yang beredar itu," kata Yondri.

 

Oleh sebab itu, ia meminta pekerjaan yang sedang dilaksanakan tidak dikaitkan dengan pihak manapun.

 

Sebelumnya, melansir  dari kencanamedianews, Ketua organisasi terkemuka di Lampung Timuur diduga menguasai beberapa proyek bernilai miliaran rupiah yang antara lain pembangunan Gedung Perpustakaan dan Ruang Praktek Siswa SMKN 1 Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur.

 

Sumber: