Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Lampung Buka Sarasehan Pada Jambore Nasional VII YJI

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Provinsi Lampung Buka Sarasehan Pada Jambore Nasional VII YJI

Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal--Ist Kominfo

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, membuka Sarasehan Yayasan Jantung Indonesia, di Ballroom Swissbel Hotel, Kamis (14/9/2023).

Dalam sambutannya, Riana Sari Arinal selaku Ketua YJI Cabang Provinsi Lampung mengucapkan selamat datang kepada seluruh panitia dan peserta di Provinsi Lampung.

 

Sebagai tuan rumah, Ketua YJI Provinsi Lampung mengungkapkan rasa bangganya serta berterimakasih kepada seluruh pengurus Yayasan Jantung Indonesia Pusat yang telah mempercayakan Lampung untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan Jambore Nasional VII ini. 

 

BACA JUGA:Sebanyak 450 Pengendara Terjaring Razia di Lampung Utara

 

Riana Sari Arinal juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam penyelenggaraan kegiatan ini masih terdapat kekurangan, mulai dari penyambutan, tempat menginap, konsumsi serta pelayanan lainnya. 

 

"Semoga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan dapat kami laksanakan dengan penuh tanggungjawab," kata Riana Sari Arinal.

 

Jambore Nasional Yayasan Jantung Indonesia kali ini berbeda dari sebelumnya, karena Jambore Nasional sebelumnya dilaksanakan di luar gedung sedangkan Jambore Nasional kali ini di Provinsi Lampung dilaksanakan di dalam gedung, tanpa mengurangi kegiatan-kegiatan yang seharusnya dilaksanakan di luar gedung.

 

Kegiatan Jambore Nasional Yayasan Jantung Indonesia, kata Riana Sari, bukan hanya kegiatan lomba untuk mencari atau menentukan siapa yang terbaik tetapi juga menjadi pemicu semangat bagi setiap peserta Jambore Nasional Yayasan Jantung Indonesia untuk menjadi pelopor gaya hidup sehat di lingkungan masing-masing.

Sumber: