Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan Sosial di Pekon Muara Dua Ulubelu

Gubernur Arinal Djunaidi Serahkan Bantuan Sosial di Pekon Muara Dua Ulubelu

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Rabu (13/09/2023).--Ist Kominfo

TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPER--Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus, Rabu (13/09/2023).

Bansos yang diserahkan gubernur itu terdiri dari paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan alat bantu bagi penyandang disabilitas berupa kursi roda.

Pemberian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari Gubernur Arinal Djunaidi terhadap masyarakat yang membutuhkan dan warga penyandang disabilitas di wilayah Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus.

 

BACA JUGA:Ribuan Pelanggar Lalin di Pringsewu Ditindak

Penyerahan bansos tersebut dilakukan gubernur disela kunjungan silahturahminya ke Kabupaten Tanggamus. Sebelum ke Tanggamus, Arinal juga mengunjungimu sejumlah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

Turut mendampingi gubernur saat penyerahan bansos bagi warga Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani beserta jajaran Forkopimda, Camat Ulu Belu Mansyurin dan Kepala Pekon Muara Dua.

Adanya bansos dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tersebut, disambut antusias oleh warga penerima manfaat.

Husnita (40th) warga Pekon Muara Dua salah satu penerima bantuan sosial paket sembako sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dari Gubernur Lampung tersebut

BACA JUGA:Masyarakat Lampura Pertanyakan Kinerja Pemda


"Terima kasih pak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas pemberian bantuan sembako ini. Semoga bapak gubernur selalu diberikan kesehatan,"ujarnya.

Usai menyerahkan bansos kepada warga, gubernur juga menyempatkan untuk mengunjungi anak disabilitas bernama Ilham (7) putra dari pasangan Sulastri dan Gerasela, Mulyani (8) putri dari Nuraini. Dalam kesempatan itu, gubernur juga menyerahkan  secara langsung alat bantu jalan berupa kursi roda.

"Berdoa dan terus berusaha, hanya Allah yang bisa merubah segalanya,"kata Arinal.

Sumber: