Kemiskinan Ekstrim Provinsi Lampung 11,11 Persen

Kemiskinan Ekstrim Provinsi Lampung 11,11 Persen

Wakil Sekretaris Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Provinsi Lampung, Zaidirina, SE, M.Si --Idho Mai Saputra

 

 

 

"Kabupaten Lampung Selatan melakukan Gebrak Inovasi Kemiskinan melaui Gerakan Seribu Sehari (Geserbu) untuk mengurangi kantong-kantong kemiskinan melalui bedah rumah dan Proyek Cetak Generasi Unggul Dan melalui Road Show Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) ini," tegasknya.

 

 

 

Pihaknya berharap adanya peran serta Pemerintah Provinsi Lampung untuk bersama-sama dalam pelaksanaan kegiatan percepatan penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Lampung Selatan, baik kemiskinan makro maupun kemiskinan ekstrem pada khususnya.

 

 BACA JUGA:Siap-siap, Ratusan Ribu Orang Dikeluarkan Sebagai Penerima Bansos

 

“Kita berharap dengan kerjasama yang solid dan semangat gotong royong, Insya Allah kita mampu untuk mengatasi seluruh kendala dan mencapai target kemiskinan ekstrem 0 persen 2024,” pungkasnya.

 

 

 

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Yespi Cory, serta mewakili Kepala Dinas Bappeda Lampung Selatan Aryan Saruhian Kabid Sosial dan Pemerintahan Bappeda Lampung Selatan Andi Nurizal. (idh)

 

 

 

 

 

Sumber: