Wakil Ketua TP PKK Lampura Hj. Devriyana Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman Abung Barat

Wakil Ketua TP PKK Lampura  Hj. Devriyana Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman Abung Barat

Kegiatan pengajian rutin sekecamatan Abung Barat semakin memperoleWakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom.--Franxi Saputra

LAMPUNGUTARA,LAMPUNGNEWSPAPER- Kegiatan pengajian rutin sekecamatan Abung Barat semakin memperoleh perhatian khusus  dengan kehadiran Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom.

Acara yang berlangsung penuh dengan khidmad dan meriah ini dibuka dengan sambutan hangat oleh Camat Abung Barat, Gunaido Uthama.

Acara Pengajian tampak dihadiri Wakil Ketua TP PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom beserta rombongan ibu ibu Kepala Dinas yang juga merupakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Forkopincam, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta majlis Taklim Masjid Nurul Iman Desa Simpang Abung.

 

 BACA JUGA:Siap-siap, Ratusan Ribu Orang Dikeluarkan Sebagai Penerima Bansos

 

Kehadiran mereka semakin memperkuat makna kebersamaan dalam menjalankan acara pengajian yang sangat dinanti nantikan oleh masyarakat sekecamatan Abung Barat.

 

 

 

Penceramah Ustad Dedy Lesmana dari Candimas Abung Selatan  memberikan siraman rohani ilmu dan inspirasi kepada semua yang hadir. Pengajian rutin kecamatan Abung Barat bukan hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan gotong-royong dalam acara Pengajian ini.

 

 

 

Wakil Ketua TP PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian S.Kom, dalam sambutannya mengungkapkan penghargaan dan terimakasih atas semangat dan kerjasama yang telah membentuk acara ini. Beliau juga mendorong masyarakat Abung Barat untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang memajukan kesejahteraan bersama.

 

 BACA JUGA:Komisi II DPRD Kab-Lampura Warning Kios Pupuk Subsidi.

 

Pengajian rutin sekecamatan Abung Barat ini menegaskan komitmen TP PKK Kabupaten Lampung Utara dalam memberdayakan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai spiritual.

 

 

 

“Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya selaku wakil ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara mengajak kepada kita semua, mari kita jadikan momentum ini untuk terus mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta jangan mudah terprovokasi oleh berbagai isu negatif yang dapat memecah belah kebersamaan kita. Mari kita bersatu padu memperkokoh semangat menuju Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik dimasa mendatang,” Ujar Devriyana.(Prn/Ags)

 

Sumber: