Sudin: Jangan Sudah Jadi Dewan Lupa Segalanya

Sudin: Jangan Sudah Jadi Dewan Lupa Segalanya

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, Sudin meminta seluruh kader partai berlambang banteng tersebut untuk rajin menyapa dan membantu masyarakat menghadapi beragam persoalan yang dialami.

Hal itu disampaikan Sudin usai menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-IV DPC PDIP Tulangbawang sekaligus pelantikan Taruna Merah Putih yang berlangsung di kantor DPC Tulangbawang, Minggu (10/09/2023).

"Sukses itu kuncinya satu, rajin turun menyapa rakyat. Membantu rakyat, mengurus rakyat baik itu ada masalah maupun tidak, itu harus dibantu. Jangan setelah jadi dewan lupa segalanya," kata Sudin usai menghadiri.

 

BACA JUGA:Umar Ahmad Jadi Wakil Ketua BP Pemilu PDIP Lampung

Sudin juga meminta anggota Taruna Merah Putih Tulangbawang yang baru saja dilantik untuk intens mengabdikan diri menyapa rakyat dengan memanfaatkan media sosial.

"Berbuat sesuatu yang baik, menyapa, memberikan informasi melalui media sosial dan lain-lain. Tapi untuk hal-hal yang positif, hal-hal yang baik bukan hal-hal yang negatif," ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta agar setiap konten informasi yang diproduksi di media sosial dapat dilakukan verifikasi terlebih dahulu terkait dampak dari informasi yang disebarluaskan.

"Kalau mau menyebarkan suatu berita ya dilihat dulu, benar atau tidaknya. Meluruskan apa yang belum lurus, misalkan ada calon presiden yang menyampaikan bahwa nanti BBM gratis, lah sekarang subsidi dari pemerintah saja sudah pusing tujuh keliling, apalagi kalau gratis. Artinya, berita -berita seperti itu yang harus kita luruskan," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti, saat ditanya target mencalonkan diri sebagai legislatif di provinsi Lampung dirinya mengatakan bahwa itu merupakan instruksi dari partai, jadi apa perintahnya ia siap laksanakan.

 

BACA JUGA:Demokrat Buka Jalan ke Gerindra dan PDIP

"Ya itu kan intruksi dari partai, apa yang diperintahkan saya siap laksanakan, dan saya juga siap memenangkan pemilu 2024 mendatang," ujar Bunda Winarti sapaan akrab Ketua DPC PDIP Tulangbawang.

Lebih lanjut, Bunda Winarti juga menyampaikan bahwa ia fokus memenangkan pemilu 2024 mendatang.

"Saya belum fokus untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, kita fokus dulu di pemilu 2024, yang terpenting PDIP menang," pungkasnya. (fay/mad).

Sumber: