Arinal Djunnaidi Lantik Pengurus KONI Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

Arinal Djunnaidi Lantik Pengurus KONI Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

Pelantikan Koni Metro--Ist Kominfo

 

"KONI Kota Metro juga hendaknya terus melakukan pembinaan terhadap cabang 
olahraga dan memperhatikan roda organisasinya, untuk selalu berkoordinasi agar bisa melakukan evaluasi untuk mengecek apakah cabang olahraga ini masih aktif atau tidak," pinta Ketua KONI Provinsi Lampung.

 

BACA JUGA:Diuber Pemilik Kendaraan, Malingnya Panik

 

Terhadap pengurus KONI Kota Metro yang baru saja dilantik, Ketua Umum KONI Provinsi berharap KONI Kota Metro bisa segera menjalankan programnya dengan baik.

 

"Saya berharap KONI Kota Metro bisa segera menjalankan program kerja baik pembinaan terhadap atlet dari berbagai cabang olahraga. Untuk itu, saya berharap KONI Kota Metro yang telah memiliki cabang-cabang olahraga unggulan minimal 3 cabang olahraga, bisa membantu prestasi di tingkat  provinsi  bahkan bagi Lampung di tingkat nasional masa mendatang," pungkasnya.

 

Selaku Ketua Umum KONI Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi juga menyampaikan bahwa saat ini Provinsi Lampung tengah mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) sepanjang Tahun 2023 ini dan sampai saat ini Lampung sudah meloloskan 24 cabang olahraga dengan jumlah atlet kurang lebih 165 atlet baik putra maupun putri.  

Pada kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin berharap Kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik untuk dapat mempersiapkan sebaik-baiknya dalam agenda-agenda kerja, sehingga kedepan Kota Metro bisa mempertahankan atau menambahkan prestasinya dalam membangun SDM di Kota Metro maupun di Provinsi Lampung.

Sumber: