Diuber Pemilik Kendaraan, Malingnya Panik

Diuber Pemilik Kendaraan, Malingnya Panik

Nyaris Digondol Maling--Rio Aldipo

TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPER-Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di RT 18 Lingkungan Bumi Agung, Kelurahan Kuripan Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

 

 

 

Kali ini korbannya adalah Katno (41) warga RT 18 Bumi Agung, Kelurahan Kuripan. Motor Honda Fit X miliknya digondol pencuri saat dirinya sedang menonton televisi di dalam rumah.Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis 7 September 2023.

 

 

 

"Motor saya parkir di depan rumah, posisi dikunci stang. Ketahuannya saat motor dihidupkan oleh pelaku dan langsung kabur lewat samping rumah,"kata Katno.

 

 

BACA JUGA:Kembali, di Tanggamus Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang

 

 

Sadar motornya dibawa kabur pencuri, Katno pun langsung bergegas keluar, dan benar saja, motornya sedang dinaiki pelaku dan melaju.

 

 

 

"Saya langsung kejar, sempat juga saya timpuk pake batu lumayan besar, tapi meleset. Saya pun langsung berlari sambil berteriak, pelaku yang panik kemudian meninggalkan motor di depan Kantor PDAM Way Agung di gang PU,"kata dia.

 

 

 

Dijelaskan Katno, bahwa pelaku pencuri motornya berperawakan tinggi kurus dan memakai sweater merah. "Pada bagian kakinya ada tato, saya juga tidak terlalu jelas dengan mukanya,"terangnya.

 

 

 

Motor Honda Fit X milik Katno itupun akhirnya,bisa kembali, tapi untuk membawanya pulang kembali kerumah Katno terpaksa mendorong."Kunci kontaknya sudah rusak, sebab habis dibobol paksa dengan kunci leter T,"kata dia

 

 

Sumber: