Kalak BPBD Sempat Menolak ke RS Sebelum Wafat

Kalak BPBD Sempat Menolak ke RS Sebelum Wafat

Inalilahii wa ina ilaii rojiun--Dok radar

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Kabar duka kembali melanda lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan. Salah seorang pejabat aktif tutup usia, Kamis (7/9/2023).

 

 

 

Dia adalah Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamsel, Heri Bastian, S.Sos, MM.

 

 

 

Lulusan Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) itu mengembuskan nafas terakhir di ruang IGD rumah sakit Bob Bazar Kalianda, sekitar pukul 07.45 WIB.

 

 

BACA JUGA:Puntung Rokok ”Biang Kerok” Kebakaran di Area Tol

 

Menurut informasi yang didapat Radar Lamsel dari kerabat, Heri sudah mengalami sakit sejak Rabu, 6 September 2023, malam. Tetapi dia menolak saat hendak dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya.

 

 

 

Pada pukul 03.00 WIB, Heri sempat mengalami pingsan karena mengalami kesakitan. Tak lama, Heri sadar lagi. Barulah sekitar pukul 05.00 WIB, dia dibawa ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda usai salat subuh.

 

 

 

Sampai di IGD, Heri sempat pingsan lagi. Melihat kondisinya yang tidak normal, petugas kesehatan membawa Heri ke ruangan rontgen. Beres dari sana, Heri dibawa lagi ke ruang IGD untuk persiapan dirujuk ke rumah sakit Urip Sumoharjo di Bandarlampung.

 

 

 

"Kami tidak punya firasat apapun. Selain itu, Yai (Heri Bastian) tidak pernah mengungkapkan hal yang aneh-aneh," ujar Ansori, salah satu kerabat Heri Bastian.

 

 

 

Namun sekitar pukul 07.45 WIB, Heri dinyatakan meninggal dunia. Suasana haru menyelimuti rumah mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kabupaten Lampung Selatan itu.

Sumber: