Kalak BPBD Sempat Menolak ke RS Sebelum Wafat

Kalak BPBD Sempat Menolak ke RS Sebelum Wafat

Inalilahii wa ina ilaii rojiun--Dok radar

 

 

 

Kerabat, sahabat, rekan kerja, awak media, bahkan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, turut melayat ke kediaman Heri Bastian. Sebelum dikebumikan, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan memberikan penghormatan terakhir terhadap jenazah Heri Bastian melalui upacara pemakaman.

 

 

 

Dalam momen itu, dibacakan juga riwayat hidup dan jabatan yang diduduki oleh Heri selama berkarier sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

 

 

 

Upacara itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, yang sekaligus menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan. Isi sambutan itu mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang telah ditinggalkan Heri Bastian.

 

 

 

"Secara pribadi, saya sudah kenal sejak lama dengan Almarhum Heri Bastian," ujar Thamrin.

 

 

 

Thamrin tak mampu menahan air matanya ketika membacakan sambutan. Dia teringat banyak kenangan yang sudah dia lalui bersama Heri selaku bawahannya. Thamrin mengakui kalau dirinya sering beradu aegumen dengan Heri selama bekerja bersama.

 

 

 

"Almarhum sudah banyak memberikan sumbangsih. Kehilangan sosok putra terbaik. Terima kasih atas segala pengabdiannya," katanya.

 

 BACA JUGA:Oknum Anggota Partai Golkar Lampung Diduga Curi Start Kampanye dan Lakukan Money Politik

 

Bukan hanya koleganya saja yang kehilangan sosok Heri Bastian. Mantan bawahannya di Sat Pol-PP juga merasakan kehilangan. Ini sangat wajar mengingat Heri Bastian begitu peduli dengan anak buahnya ketika menjabat sebagai Kasat Pol-PP. Dia dikenal bukan cuma sebagai pimpinan, tetapi juga sebagai sosok abang, dan panutan.

 

 

Sumber: