Pemkot Bandar Lampung Gandeng Lanal Lampung Gelar Bersih Sungai

Pemkot Bandar Lampung Gandeng Lanal Lampung Gelar Bersih Sungai

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama pangkalan angkatan laut menggelar kegiatan bersih sungai. Kegiatan bersih-bersih sungai tersebut berlangsung di Sungai Gunung Kunyit, Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Selasa (5/9/0/2023). 

 

BACA JUGA:Krisis Air Bersih di Lamsel Terus Meluas

 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan terima kasih atas bantuan pangkalan angkatan laut yang membantu menyukseskan program grebek sungai. 

 

Menurut orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini, Pemkot Bandar Lampung berkomitmen akan melanjutkan mempercantik sungai di awal tahun 2024. 

 

"Awal tahun 2024 kita akan mempercantik sungai di Kota Bandar Lampung. Harapan kita tidak kalah dengan daerah yang lain," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya saat diwawancarai, Selasa (5/9/2023). 

 

Bunda Eva berharap Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lampung dapat terus bekerja sama. Tidak hanya dalam memperingati HUT ke 78 TNI AL. 

 

"Harapannya sukses selalu dan bisa berkolaborasi terus dengan pemerintah. Serta bisa menyatu dengan masyarakat," ujarnya. 

 

Sumber: