Bakauheni Harbour City Bertabur Hadiah

Bakauheni Harbour City Bertabur Hadiah

Bupati Nanang memberikan hadiah perlombaan kepada pemenang lomba HUT RI di BHC, pekan kemarin.Bupati Nanang memberikan hadiah perlombaan kepada pemenang lomba HUT RI di BHC, pekan kemarin.--Diskominfo Ls

 

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi terselenggaranya Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini.

 

“Kami atas nama pemerintah daerah, sangat mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan ini menjadi suatu agenda BHC khususnya ASDP untuk bagaimana masyarakat bisa merasakan kemerdekaan dengan sangat meriah melalui pesta rakyat ini,” ucap Nanang.

 

Nanang juga mengucapkan terimakasih kepada ASDP yang telahmengembangkan pariwisata, sehingga terjadi perkembangan yang sangat luar biasa khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

 

“Dalam perkembangan ini, dapat terjadi pertumpahan dan pertumbuhan ekonomi yang ada disekitar Bakauheni,” kata Nanang.

 

Nanang juga meminta, kepada seluruh elemen untuk saling mendukung kegiatan yang ada di Bakauheni demi kemajuan dan kesejahteraan Lampung Selatan.

 

“Mau tidak mau, ini harus kita dukung perkembangan kemajuan daerah kita ini, khususnya masyarakat kita di Bakauheni yang akan menerima dampak yang luar biasa,” pungkasnya. (rls)

 

 

Bakauheni Harbour City Bertabur Hadiah

Sumber: