Pingin Ngopi, Yuk Cobain KopVet Pringsewu

Pingin Ngopi, Yuk Cobain KopVet Pringsewu

--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Ingin tahu rasa kopi buatan Pringsewu Lampung, yuk cobain minum Kopi Veteran (KopVet) yang lokasinya sesuai nama diambil dari Jalan veteran Pringsewu lebih tepatnya didepan Mapolsek Pringsewu Kota. Bagi para pecinta kopi pasti bakal ketagihan ketika mencoba minum Kopvet yang memiliki khas aroma tersendiri akan merasakan adanya perbedaan dengan produk merk kopi lainnya.

 

BACA JUGA:Pj. Bupati Pringsewu Kukuhkan Pengurus HARPI

 

Selain itu juga sebelum membeli kopi kemasan anda dapat ditawarkan langsung mencoba meminum kopi di kedainya. Sehingga, anda dapat mengetahui dan merasakan aroma khas tersendiri yang dimiliki KopVet Pringsewu. Owner Kopvet Pringsewu, Umbar Satria Susilo mengatakan kenapa KopVet memiliki aroma dan rasanya khas. Karena mesin roastingan (oven) yang dibuat sendiri dengan mengkombinasikan berbagai logam yang khusus menghasilkan dan memaksimalkan rasa.

 

“Adanya logam logam pilihan itulah yang menghasilkan rasa dapat lebih Istimewah. Dan teknologi itulah yang menjadi salah satu kekuatan produk KopVet ini, “terang dia. Menurut Umbar disapa akrab Umbar Mas Pendek, bahwa usaha KopVet yang awal dirintis sejak tahun 2014 lalu baru dikembangkan secara fokus di tahun 2022 dengan menyediakan berbagai produk varian kopi kemasan berisi sekitar ratusan gram mulai dari harga Rp 30 ribu sampai Rp 110 ribu.

 

Selain itu juga KopVet melayani pesanan bubuk kopi fresh original, fresh greenbean, roasting bean dan sangrai kopi. Untuk pemasaran penjualan saat ini kita lakukan secara online dan offline yang peminat kebanyakan dari masyarakat sekitar maupun dari luar Pringsewu. Bahkan Kopvet ini untuk pemasaran sudah memiliki pelanggan tetap secara online dari luar negeri seperti Arab Saudi, Taiwan, Mesir dan Singapure, “ucapnya.

 

Berikut untuk harga produk Kopvet Pringsewu yang ditawarkan bisa anda langsung pesan,

1. Kopvet Robusta Original dengan kemasan Putih seberat 180 gram Rp 30 ribu.

2. Kopvet Arabica 180 gram kemasan putih Rp 40 ribu.

3. Kopvet Arabica kemasan pinkdop price 225 gram Rp. 65 ribu dengan kelebihan, Aroma strong tidak terlalu pahit, asam strong.

Sumber: