Kapolres Pesawaran Pimpin Bhakti Sosial di Desa Sukajaya Lempasing

Kapolres Pesawaran Pimpin Bhakti Sosial di Desa Sukajaya Lempasing

Baksos Polres Pesawaran--Edy

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER- Polres Pesawaran menggelar bhakti sosial dalam rangka peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75.

 

Bhakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

 

Baksos di pimpin langsung Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Heni Hitijahubesy di Dusun Mutun, Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Pesawaran, Sabtu (19/08/2023).

 

BACA JUGA:Rumah Warga Sukajaya Lempasing Hangus Terbakar

 

Kapolres Pesawaran, AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial Polres Pesawaran ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75 yang dilakukan oleh seluruh jajaran Polwan Polres Pesawaran.

 

'Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kami terhadap masyarakat dalam rangka memperingati hari jadi Polwan pada 1 September nanti, " ujar Kapolres.

 

Kapolres menambahkan, bhakti sosial pemberian bantuan paket sembako dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

" Mudah-mudahan apa yang kami laksanakan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, " tutup Kapolres.

 

BACA JUGA:Polres Lampung Selatan Bersiap Naik Status ke Tipe C

 

Sementara, Kepala Desa Sukajaya Lempasing Edy Susanto mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Pesawaran, terutama kepada Kapolres Pesawaran AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Desa Sukajaya Lempasing.

 

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kapolres Pesawaran, AKBP. Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., beserta seluruh jajaran yang telah peduli kepada masyarakat di Desa Sukajaya Lempasing dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini, " tutur Edy.

 

Diketahui, hadir dalam kegiatan ini, Kasatpol Airud Polres Pesawaran Iptu Suwartono, Kapolsek Padang Cermin Iptu Apri Sampanuju, Anggota Polwan Polres Pesawaran, Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Lempasing Bripka Fauzan Rakamigo, Kepala Desa Sukajaya Lempasing Edy Susanto di samping Kadus Mutun Slamet Riyadi dan Ketua RT setempat beserta tokoh masyarakat dan masyarakat setempat. (*)

Sumber: