Tunggu Petunjuk Sebelum Bergerak, Golkar, PAN dan PKB Siap Komunikatif

Tunggu Petunjuk Sebelum Bergerak,  Golkar, PAN dan PKB Siap Komunikatif

--

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Dukungan untuk bakal calon presiden Prabowo Subianto yang dideklarasikan oleh ketua umum PAN, Ketua Umum Golkar dan Ketua Umum PKB disambut baik oleh Ketua Parpol di Kabupaten Lampung Selatan.

 

 

 

Sejumlah pengurus Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Raya tersebut mengutarakan optimism usai empat ketua umum Bersatu demi mengusung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

 

 

 

Kendati begitu, di Kabupaten Lampung Selatan sendiri sejumlah pengurus DPD Partai Amanat Nasional masih menunggu petunjuk teknis dan instruksi dari DPW PAN Lampung terkait komunikasi lanjutan dengan parpol yang tergabung dalam KIR di Bumi Khagom Mufakat.

 

 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Djunaidi Ikuti Senam Bersama dan Tarik Tambang

 

 

“ Belum ada komunikasi lanjutan dengan parpol lain seperti Gerindra, PKB, PAN atau pun Golkar. Yang pasti kami menunggu arahan dari DPW sebelum melangkah dan tentunya tegak lurus dengan keputusan ketua umu,” kata Sekretaris DPD PAN Lampung Selatan, Agus Sartono kepada Radar Lamsel (Grup LNP), Jum’at (18/8).

 

 

 

Meski para ketua umum di pusat sudah bersapakat, namun komunikasi di daerah masih belum seheboh yang di pusat. Dengan kata lain, sejauh ini belum ada gerakan apapun karena masing-masing parpol atau pengurus di daerah saling tunggu petunjuk.

 

 

 

“ Masih saling tunggu, kalau pentunjuknya bergerak ya kami dibawah ini langsung bergerak, apalagi memang komunikasi dengan teman-teman di parpol lainnya sudah terbangun dengan baik selama ini,” kata Agus.

 

 

 

Hal senada disampaikan Ketua DPC PKB Lampung Selatan Aliful Ma’rifah. Meski PKB millennial PKB Lampung Selatan riak-riak mendeklarasikan Cak Imin sebagai Capres namun DPC PKB Lamsel sendiri mengaku manut dengan apapun keputusan partai.

 

 

BACA JUGA:Buntut Korban Tenggelam di Pantai Lampung Selatan, Disparbud Ogah Tersudut  

 

 

“ Kami sami’na watho’na saja. Kalau instruksinya A ya harus A. Kalau soal komunikasi dengan parpol lain kami belum laksanakan sejauh itu karena yang diaerah ini sedang fokus pada Pileg, tapi kalau petunjuknya harus bergerak ya kami tentu siap laksanakan,” ujarnya belum lama ini.

Sumber: