DPRD Kota Metro Gelar Sidang Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPRD Kota Metro Gelar Sidang Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

--

Jokowi juga menyinggung peluang dengan keunggulan bonus demografi yang disokong dengan 68 persen jumlah penduduk usia produktif.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution yang membuka acara di ruang rapat DPRD setempat. Dia mengajak semua hadirin, agar di momen bersejarah ini, bersama-sama mendoakan para pahlawan yang telah berjasa, berjuang gigih demi kemerdekaan Indonesia.

 

“Saya mengucapkan terima kasih tulus kepada semua yang hadir dalam acara penting ini, termasuk saudara Wakil Wali Kota, anggota Forkopimda, dan para hadirin,” kata Tondi.

 

“Dalam acara yang penuh semangat ini, saya berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan baik dan mendorong Indonesia menuju masa depan yang lebih cemerlang,” tukasnya.

 

Sidang mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI 2023, dihadiri Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Metro, serta sejumlah undangan dari perwakilan parpol dan organisasi profesi dan masyarakat.  (Mrc)

Sumber: