Mengenakan Sulam Jelujur, Nanda Tampil Memukau di Bali Fashion Parade 2023

 Mengenakan Sulam Jelujur,  Nanda  Tampil Memukau di Bali Fashion Parade 2023

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER-Sulam Jelujur kembali tampil di event dikancah nasional, kali ini Ketua TP PKK yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah  Pesawaran Nanda Indira Dendi, secara langsung memamerkan keindahan sulam jelujur.

 

Berjalan di catwalk bak model profesional mengenakan busana Sulam Jelujur dengan tema Asenath, Nanda memukau para desainer dan model ternama di Bali Fashion Parade 2023, TS Suites Seminyak Bali. Pada Sabtu 29 Juli 2023.

 

Diketahui, Bali Fashion Parade 2023 adalah salah satu pergelaran busana besar yang melibatkan puluhan model profesional dan fashion designer dengan brand ternama dari berbagai kota di Indonesia.

 

BACA JUGA:Walikota Eva: Pelaku Usaha Jangan Lakukan Pelanggaran dan Menyalahi Izin! 

 

Nanda mengatakan, mengikuti fashion show seperti ini merupakan salah satu upaya Pemkab Pesawaran melalui Dekranasda setempat untuk mempromosikan hasil karya warga Bumi Wisata Sejuta Pesona kepada dunia terlebih sulam jelujur merupakan produk paten dari Pesawaran yang memang sudah mendunia melalui pameran maupun sarana promosi lainnya.

 

 

Dalam Pagelaran Fashion show tersebut Ketua TP-PKK mengenakan Busana Sulam Jelujur yang mengusung tema "Asenath" diambil dari bahasa Yunani yang artinya Dewi keagungan yang mana mencerminkan seorang perempuan yang gigih, pemberani dan tidak pantang menyerah.

 

 

Dalam Proses pengerjaan busana Asenath ini dikerjakan oleh 25 pengrajin ibu-ibu dan anak perempuannya yang berada di Desa Sungai Langka Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung .(*)

 

Sumber: