Walikota Eva: Pelaku Usaha Jangan Lakukan Pelanggaran dan Menyalahi Izin!

Walikota Eva: Pelaku Usaha Jangan Lakukan Pelanggaran dan Menyalahi Izin!

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengimbau pelaku usaha di Bandar Lampung untuk menaati aturan. Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini mengatakan, jangan sampai pelaku usaha di Bandar Lampung melakukan pelanggaran dan menyalahi izin.

 

BACA JUGA:Ratusan Mahasiswa Unjuk Rasa di IAIN Metro

 

“Kita (Pemkot Bandar Lampung) maunya pelaku usaha di Bandar Lampung ini sesuai izin, kita tidak tebang pilah,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya saat diwawancarai, Senin (14/8). Bunda Eva berharap, pelaku usaha di Bandar Lampung untuk terus maju dan berkembang.

 

“Bunda maunya semua pelaku usaha di Bandar Lampung maju dan berkembang,” ujarnya. “Apalagi izinnya usahanya mudah sekali,” kata walikota perempuan pertama di Bandar Lampung ini.

 

Ditanya terkait pelanggaran izin usaha yang terjadi di Bandar Lampung beberapa waktu lalu, tegas Bunda Eva mengecam hal tersebut. “Kita tidak pernah melarang pelaku usaha di Bandar Lampung, malah  kita dukung terus,” katanya.

 

“Akan tetapi ya itu tadi harus sesuai izin. Kalau ada pelanggaran kaya kemarin yang izinnya kafe tapi kenyataan di lapangan berbeda, ya jangan salahkan Pemkot,” ujarnya. Bunda Eva menyebut, Bandar Lampung merupakan pusatnya barang dan jasa di Lampung karena Bandar Lampung merupakan ibukota provinsi.

 

“Karena Bandar Lampung ini kan barang dan jasa ya. Kalau usahanya bagus, izinnya bagus, kita bantu, kita bantu promosikan,” ucapnya. “Kalau usahanya menyalahi aturan, ya kita tindak tegas,” paparnya.

 

Sumber: