Pemkot Bandar Lampung Beri 14 Mahasiswa Baru Unila Beasiswa, Tabungan, Pendidikan Hingga Umroh

Pemkot Bandar Lampung Beri 14 Mahasiswa Baru Unila Beasiswa, Tabungan, Pendidikan Hingga Umroh

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Belasan mahasiswa baru mendapatkan hadiah berupa beasiswa, tabungan pendidikan hingga umroh saat Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjadi narasumber dalam agenda Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di GSG Universitas Lampung, Senin (14/8/2023). 

 

BACA JUGA:9 Pelaku Kasus 3C Diamankan Polres Lampung Timur

 

Sebanyak 14 mahasiswa baru Unila yang sedang mengikuti kegiatan PKKMB mendapatkan hadiah berupa 9 unit sepeda, 3 tabungan kuliah 10 juta dari bank waway, 1 beasiswa penuh 4 tahun dan 1 mahasiswa mendapatkan hadiah Umroh. 

 

Selfa Nur Adzelia, salah satu peserta mahasiswa baru yang sangat beruntung mendapatkan hadiah Umroh oleh Walikota Bandar Lampung usai berhasil menjawab pertanyaan menyebutkan 10 kecamatan di Kota Bandar Lampung. 

 

"Seneng banget, soalnya sebelum-sebelumnya hanya dapat beasiswa dan sepeda, tapi ternyata dapet umroh," kata dia. 

 

Tak kalah beruntunganya, dari prodi Farmasi fakultas kedokteran, Reval juga mendapatkan hadiah beasiswa penuh selama 4 tahun dari Pemerintah Kota Bandar Lampung setelah menceritakan profil keluarga dan kehidupannya. 

 

"Orangtua saya buruh tapi saya bersyukur bisa menjadi salah satu mahasiswa dan bergabung di Universitas Lampung," ujarnya. 

 

Sumber: