Pemkot Bandar Lampung Beri 14 Mahasiswa Baru Unila Beasiswa, Tabungan, Pendidikan Hingga Umroh

Pemkot Bandar Lampung Beri 14 Mahasiswa Baru Unila Beasiswa, Tabungan, Pendidikan Hingga Umroh

--

Kemudian 3 mahasiswa baru lainnya, yakni Tatang Hermawan fakultas ilmu sosialisasi dan politik, Cindy Puji Lestari dari prodi teknik informatika, dan Andesko Alexander mendapatkan tabungan pendidikan 10 juta setelah menceritakan profil keluarga dan kehidupannya. 

 

"Saya anak yatim dari kelas 5 SD, ayah sudah tidak ada. Ibu punya usaha bengkel yang mengerjakan saya dan adik. Dan setelah saya pergi kesini adik saya yang mengerjakan," kata Andesko. 

 

Selain itu 9 mahasiswa lainnya, yakni Desta Nadia Putri, Helbeth Pude, Aji Mulya Ramadan, I Made Bima Saputra, Almira, Bintang, Ilham Akbar, Athalah Samudra, dan Melani Wulandari mendapatkan 1 unit sepeda dari Walikota Bandar Lampung. 

 

Sebelumnya, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi, menanyakan profil keluarga serta memberikan beberapa pertanyaan seputar kota Bandar Lampung kepada peserta mahasiswa baru tahun 2023.

 

"Semua ada disini, manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik. Patokan kita agama, orangtua dan semua yang ada dihadapankan bunda semuanya akan sukses, membanggakan orangtua," kata dia. 

 

"Disini bunda atas orangtua mendoakan kemudahan, kelancaran. Saya selalu memberikan doa untuk semua yang hadir disini," pungkasnya. (dka)

Sumber: