Semangat 45, Pemuda-Pemudi RW01 B, Hadimulyo Barat, Metro Pusat Rayakan Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia Ke

Semangat 45, Pemuda-Pemudi RW01 B, Hadimulyo Barat, Metro Pusat Rayakan Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia Ke

Lampungnewspaper.com - Pada tahun sebelumnya, Negara Indonesia selalu memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan upacara resmi dan juga berbagai perlombaan.
Namun, ditengah Pandemi Covid-19  yang sudah berbulan-bulan kita lalui, membuat sedikit kesulitan untuk melakukan berbagai kegiatan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.
Walau begitu, semangat 45 dari Pemuda-Pemudi RW01 B, Hadimulyo Barat, Metro Pusat tetap merayakan Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia yang Ke75, mereka rayakan di minggu 16 Agustus 2020 dengan mengadakan berbagai perlombaan mulai dari balap karung, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, sampai dengan jalan sehat.
Menurut Ketua Panitia RW01 B Hadimulyo Barat, Metro Pusat Hefri Juanto mengatakan \"Walaupun kondisi sekarang seperti ini kami pemuda bangsa indonesia akan tetap merayakan hari kemerdekaan republik indonesia dengan meriah,\"ujarnya
Dengan dukungan dari warga setempat pemuda-pemudi tersebut terus mengajak warga setempat bepartisipasi untuk merayakan kegiatan tersebut dengan bersama sama walaupun harus dengan protokol kesehatan.
\"Jika dari pihak pemerintah tidak memberikan kebebasan atas acara ini, dan harus memakai protokol kesehatan maka kami pakai aturan karena kami hanya ingin merayakannya dengan meriah untuk di tahun ini dan seterusnya,\" pangkasnya.
Lanjut RW01 B, Hadimulyo Barat, Metro Pusat Bapak Rahmat \"saya sebagai RW01b hanya bisa mendukung pemuda-pemudi, karena saya juga bisa merasakan betapa bahagianya kemerdekaan kita dan untuk mengenang jasa bara pahlawan kita dahulu yang telah memperjuangkan negara kita yang kita cintai ini.\"
\"Semangat 45 Indonesiaku\".
\"Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke75\" Sorakan Gembira Pemuda-Pemudi Indonesia. (Arn/Red)

Sumber: