Pembangunan Jalan Utama Kualajaya – Sumberjaya Dilanjut Tahun Ini

Pembangunan Jalan Utama Kualajaya – Sumberjaya Dilanjut Tahun Ini

Jajaran Dinas PUPR Lampung Selatan saat melakukan pengukuran ulang ruas jalan utama Dusun Kualajaya – Sumberjaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi yang akan diperbaiki di akhir tahun ini, selasa lalu.--

SRAGI, LAMPUNGNEWSPAPER – Pembangunan jalan penghubung Dusun Sumberjaya – Kualajaya, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi nampaknya akan dilanjutkan kembali.

 

BACA JUGA:Dinas Perdagangan Mulai Mendata Pedagang Pasar Pasir Gintung yang Akan Direlokasi ke Pasar Smep

 

Sebelum di akhir tahun 2022 lalu jalan rabat beton sepanjang satu kilometer juga telah dibangun di Dusun Kualaja, kemudian tahun ini pembangunan jalan tersebut akan dilanjutkan di Dusun Sumberjaya.

 

Pembangunan ruas jalan utama Dusun Kualajaya dan Sumberjaya itu diamini oleh Kepala Dusun Kualajaya, Devli. Ia mengatakan jalan tersebut telah diukur ulang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakya Lampung Selatan pada Selasa (8/8) lalu.

 

“Iyu pembangunan akses jalan menuju Dusun Kualajaya dan Sumber Jaya akan dilanjutkan tahun. Selasa kemarin badan jalan juga sudah diukur ulang,” kata Devli kepada Radar Lamsel, Rabu (9/8) kemarin.

 

Devli mengungkapkan, pembangunan jalan rabat beton ini akan dimulai pada titik nol di jembatan hitam Dusun Kualajaya hingga Dusun Sumberjaya dengan panjang sekitar satu kilo meter.

 

“Jalan yang akan dibangun masih rabat beton dengan panjang satu kilometer dari titik nol jembatan hitam Dusun Kualajaya sampai Dusun Sumberjaya,” ujar Devli.

 

Sumber: