Lurah Cempedak Benarkan Bawa Pisau, Tapi Untuk Potong Tali

Lurah Cempedak Benarkan Bawa Pisau, Tapi Untuk Potong Tali

Lurah Cempedak Kotabumi Lampung Utara yang membawa sajam saat adanya kunker Wakil Bupati Lampung Utara di Gedung Sesat Agung, akhirnya Lurah Dedy Erwansyah mengklarifikasi kejadian tersebut.--

LAMPUNGUTARA,LAMPUNGNEWSPAPER-Terkait beredarnya isu seorang Lurah Cempedak Kotabumi Lampung Utara yang membawa sajam saat adanya kunker Wakil Bupati Lampung Utara di Gedung Sesat Agung, akhirnya Lurah Dedy Erwansyah mengklarifikasi kejadian tersebut.

 

Menurut Dedy Erwansyah, memang benar dirinya membawa senjata jenis pisau, namun dia beralasan bahwa pisau tersebut dia gunakan untuk memotong tali saat pemasangan balon di Gedung Sesat Agung Kotabumi.

 

"Ya saya atas nama pribadi menyatakan bahwa memang benar saya membawa sajam jenis pisau,” jelas Dedy saat di wawancarai oleh wartawan Lampung Newspaper via talepon seluler.

 

 

BACA JUGA:Sempat Langka, di Suplay 300 Ribu Lebih Tabung Gas Melon Untuk Lampung Utara,

Dijelaskan Dedy Erwansyah, karna berhubung hari sudah malam  dan susah mencari alat potong sejenis nya, maka dirinya berinisiatif membawa pisau dari rumah guna untuk membuat dekorasi pada malam sebelum kunker pada hari Rabu(2/8/2023)

 

“Maka saya berinisiatif membawa pisau dari rumah guna untuk membuat dekorasi pada malam sebelum Kunker wabup”, Ucapnya.

 

Dirinya menyesalkan adanya pemberitaan yang menyatakan dirinya memamerkan senjata tajam pada masyarakat tanpa adanya klarifikasi.

 

 “Ya saya juga merasa tidak enak terkait pemberitaan yang menyatakan bahwa saya memamerkan senjata tajam pada masyarakat tanpa adanya klarifikasi dari saya. Berarti itu sama  saja menyudutkan saya,"ujarnya.

 

Selaku ASN, lanjut Dedy  dirinya memahami hal-hal yang pantas dan yang tidak pantas untuk di pamerkan ke public apa lagi di acara itu kan yang hadir wabup tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat. “  Jadi hal yang sangat tidak mungkin saya melakukan perbuatan membawa sajam seperti itu,” tandasnya(Prn/Ags)

 

Sumber: