Air Terjun Sinar Tiga Masih Asri dan Alami Jadi Favorit Destinasi Wisata Pesawaran

Air Terjun Sinar Tiga Masih Asri dan Alami Jadi Favorit Destinasi Wisata Pesawaran

Keindahan alam yang masih asri dan kesejukan yang tercipta dari kucuran Air Terjun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya KecamataWay Ratai, Kabupaten Pesawaran --

 

PESAWARAN,LAMPUNGNEWSPAPER-Keindahan alam yang masih asri dan kesejukan yang tercipta dari kucuran Air Terjun Sinar Tiga, Desa  Harapan Jaya KecamataWay Ratai, Kabupaten Pesawaran bisa menjadi tujuan masyarakat wisatawan untuk bersantai menghilangkan rasa penat saat hari libur bersama keluarga

 

 

 

Hawa sejuk pengunungan, dengan panorama alami dan suara dentuman air terjun  yang turun dari ketinggian sekitar 30 meter  menjadikan suasana Air terjun Sinar Tiga selalu ramai dikunjungi wisatawan.

 

 

 

Ada banyak aktivitas yang kita bisa lakukan seperti kegiatan swafoto, banyak spot yang indah dan menarik untuk dijadikan kenangan bersama keluarga dan teman. Atau hanya sekedar bersantai bersama keluarga untuk sejenak merefres pikiran dari rutinitas pekarjaan sehari-hari yang membosankan.

 

 

 BACA JUGA:Ingin Melihat Lumba-lumba ke Pantai Kunjir Kalianda Aja

 

 

Menempuh perjalanan sekitar 3 jam kurang lebih berkendara mobil dari pusat Kota Bandarlampung menuju Dusun Sinartiga, kita  terlebih dahulu harus memarkirkan kendaraanya di sekitar pemukiman warga yang ada di lereng gunung.

 

 

 

Selanjutnya, ini adalah  kegiatan yang asik. Berjalan kaki sekitar lima ratus meter menuju spot area di sepanjang perjalanan itu,  mata kita tak lepas dari  pepohoonan yang hijau  serta suara-suara burung dan janggkrik saling bersahutan.

 

 

 

Sedikit mendaki kita akan melewati area perkebunan kopi warga setempat, tak terasa bahkan sekitar 10 menit kita akan langsung mendengar suara air terjun Sinar Tiga.

 

BACA JUGA:11 Destinasi Wisata di Kalianda Yang Mempesona

 

 

Di sekitar air terjun terdapat berbagai fasilitas yang disediakan untuk pengunjung seperti, kamar ganti dan warung kecil milik warga setempat. Warung warung ini menjadi pilihan bagi kita  untuk memesan makanan dan minuman hangat sambil menikmati derasnya aliran air terjun.

 

 

 

Salah seorang wisatawan domestik mengungkapkan,  bahwa dirinya yang seorang pecinta alam dan senang berpetualang sengaja datang ke lokasi air terjun Sinar Tiga.

Sumber: