Bank Waway Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga untuk UMKM Bandar Lampung

Bank Waway Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga untuk UMKM Bandar Lampung

Bunda Eva Saat Menghadiri Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Oleh Bank Waway--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Mengapresiasi program kedepan Bank Waway khusus untuk masyarakat dan anak sekolah. 

 

Program tersebut, yakni pinjaman tanpa bunga khusus Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bandar Lampung dan tabungan anak-anak sekolah.

 

"Luar biasa program kedepan Bank Waway, yakni menawarkan khusus untuk masyarakat dan anak sekolah. Apalagi, Bank Waway akan launching pinjaman tanpa bunga khusus UMKM dengan menunjukkan KTP Bandar Lampung," ujar Bunda Eva, sapaan akrabnya saat menghadiri acara HUT Ke-53 Bank Waway di kantor Bank Waway Bandar Lampung, Minggu (307/2023). 

 

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini mengungkapkan, program itu tidak lain agar masyarakat Kota Bandar Lampung diprioritaskan.

 

"Kita Pemerintah Kota Bandar Lampung sebagai BUMD memberikan yang terbaik dan memprioritaskan bagi warga Bandar Lampung, terutama pegawai. Dan perlu diketahui bunga di Bank Waway lebih rendah dari bank lainnya," katanya. 

 

Bunda Eva juga berharap agar pelayanan  Bank Waway untuk masyarakat makin baik. Dan ia juga berharap Bank Waway semakin besar di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

 

"Semua yang datang disini harus diberikan prioritas pelayanan yang baik dan harapan kita Bank Waway harus lebih besar lagi dan luas bukan hanya di Kota Bandar Lampung, tapi di semua kabupaten/kota," pungkasnya.  (dka)

Sumber: