Panwascam Palas Kebobolan, Komputer Kondisi Baru Digasak Kawanan Pencuri

Panwascam Palas Kebobolan, Komputer Kondisi Baru Digasak Kawanan Pencuri

Satu Unit Komputer di secretariat Panwascam Kecamatan Palas yang masih dalam kondisi baru di gasak kawanan pencuri pada hari Rabu 19 juli 2023. --Dokomen

LAMPUNGSELATAN,LAMPUNGNEWSPAPERSatu Unit Komputer di sekretariat Panwascam Kecamatan Palas yang masih dalam kondisi baru di gasak kawanan pencuri pada hari Rabu 19 juli 2023.

 

 

 

 Kepala Sekretariat Panwas Kecamatan Palas, Suyadi mengatakan, para pelaku masuk dengan cara memanjat tembok pagar belakang kemudian membobol pintu dapur.

 

 

 

“Kemungkinan maling masuk sekretariat pada malam hari atau Kamis (20/7) dini hari. Saya dapat informasi sekretariat telah dibobol maling hari Kamis,” kata Suyadi.

BACA JUGA:Haji Isam Kebal Hukum? Ahmad: KPK Tidak Tanggapi Laporan Sawit Watch

 

 

 Suyadi menjelaskan, aksi pembobolan itu menyebabkan satu unit komputer di ruang kerja ketua panwas hilang. Padahal, kata Suyadi, komputer tersebut masih dalam kondisi baru dan belum sempat digunakan.

 

 

 

“Rabu sore saya masih lihat komputer di ruang kerja ketua Panwas masih ada. Komputer itu juga masih baru dan belum digunakan untuk kerja,” sambungnya.

 

 

 

Meski telah menimbulkan kerugian, namun kasus ini tidak dilaporkan kepada pihak ke polisian. Suyadi mengaku, pihak rekanan penyedia jasa sewa komputer tersebut enggan melaporkan ke Polsek Palas.

 

         

 

“Tidak dilaporkan sebab komputer tersebut barang sewa. Pihak rekanan penyedia jasa sewa komputer juga tidak mau melaporkan kasus pencurian ini ke polisi,” ungkapnya.

 

         

 

Ketua Panwas Kecamatan Palas Widodo juga mengamini kasus pembobolan kantor sekretariat Panwas Palas. Kasus pembobolan ini terjadi satu pekan lalu.

Sumber: