Kades Kalibening Raya Resmi Di Lantik Oleh Wabup Lampura.

Kades Kalibening Raya Resmi Di Lantik Oleh Wabup Lampura.

--

LAMPUNG UTARA, LAMPUNGNEWSPAPER -  91 kepala Desa di 23 Kecamatan, Kabupaten Lampung Utara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan Periode 2023-2029 berlangsung di aula gedung Islamic Center Kotabumi, Selasa (25/7/2023).

“Alhamdulillah pelantikan 91 kepala desa hari ini yang di Lantik dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkap Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara Ardian Saputra.

Lanjutnya, ada beberapa kepala desa yang baru, ada juga kepala incumbent, kepada kepala desa yang baru Ardian berpesan segera pelajari tupoksi kerja sebagai kepala desa.

“Dan kepada kepala desa. Yang lama segera pembenahan. Apa saja yang menjadi ada aset-aset kantor desa yang sebelumnya di pakai. Segera berikan kepada kepala desa yang terpilih,” Wabup

Dengan diresmikan pelantikan kepala desa hari ini warga wasyarakat memberikan sambutan kebahagiaan kepada imam bukhori selaku kades keli bening, dengan di berikan tarian khusus lampung saat menyambut kedatangan kades terpilih. 

"Ya kita sengaja membuat sambutan begitu meriah kepada kades kita yang baru. Harapan kami semua kades yang baru akan lebih bersinergi kepada warga dan bisa membuat desa kalibening lebih bagus serta tertata rapih lagi ucap Amrin salah satu warga yang ikut menyambut kedatangan kades terpilih.

"Ucapan rasa syukur yang di sampaikan oleh kepala desa terpilih Desa kali bening raya Imam bukhori saat di wawancarai wartawan lampung newspaper di kediaman nya. 

Imam bukhori mengatakan bahwa iya sangat berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat kali bening raya karna sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadi kepala desa saat ini. 

Harapan saya saat ini kepada masyarakat kali bening untuk sama-sama membangun desa ini menjadi lebih baik lagi. 

"Seperti kegiatan sosial kita tingkatkan lagi menyantuni pakir miskin dan memberikan pendidikan gratis kepada anak-anak  yang kurang mampu. 

Saya juga masih belajar karna saya masih baru menjadi kepala desa mangkanya saya sangat menerima kritik dan saran dari warga saya karna saya tidak mau mengambil keputusan sendiri takutnya nanti saya salah mengambil keputusan kasian warga saya. Pungkasnya. (Prn)

Sumber: