Singgah di Kota Metro, Gubernur Lampung Puji dan Nasehati Wali Kota Metro

Singgah di Kota Metro, Gubernur Lampung Puji dan Nasehati Wali Kota Metro

--

“Ini kan membuktikan bahwa sektor pendidikan dan kesehatan di Kota Metro menjadi sektor unggulan di Provinsi Lampung. Kan enak kalau saya ngomong, ini pasti benar kalau Gubernur yang ngomong,” ucapnya dengan nada bercanda.

 

“Selama saya jadi Gubernur, kebahagiaan saya yang sangat besar dan saya sering menangis mengingatnya itu, bahwa saya mampu merubah secara kemanusiaan, rakyat miskin menjadi seperti kita, lebih kurang itu 9 ribu masyarakat di kabupaten kota sudah tidak lagi masuk dalam katagori miskin. Alhamdulillah, di Lampung tidak ada lagi desa tertinggal. Tapi di dalam desa, pasti masih ada warga yang miskin, dan ini jadi tanggung jawab kota dan kabupaten, tapi tetap pasti saya dukung,” tukasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin juga menanggapi pujian dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dengan menuturkan terima kasih, atas apresiasi yang disampaikannya.

 

"Terima kasih atas apresiasi yang disampaikan Bapak Gubernur. Alhamdulillah, di tengah kesibukannya, Gubernur berkenan menyempatkan diri, datang ke Kota Metro, memotivasi dan memberi semangat kepada Pemerintah Kota Metro. Tentu ini jadi penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan prestasi dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Mrc)

Sumber: