Dandim 0426 Pimpin Acara Korps Raport Masuk Satuan dan Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Dandim 0426 Pimpin Acara Korps Raport Masuk Satuan dan Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, memimpin langsung Acara Tradisi Korp Raport Masuk Satuan dan  pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi, kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Pamungkas Makodim, di Jln. Lintas Timur Sumatera, KM 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Senin (24/07/2023).

 

Anggota yang  masuk Satuan ada 4 orang yang terdiri dari 1 orang Bintara dan  3 orang Tamtama.

 

Kepada anggota yang masuk satuan Dandim mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0426 Tulangbawang, beliau berharap agar  segera menyesuaikan diri dengan lingkungan di Kodim 0426/TB dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

 

Lebih lanjut, Letkol Iqbal mengatakan jadikan ini sebagai semangat buat kalian yang baru pertama kali mengabdi di satuan teritorial yang kita cintai ini, segera rubah pola berfikir karena satuan kita adalah satuan Teritorial bukan satuan tempur. 

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada para prajurit yang berprestasi yaitu Anggota Unit Intel dan Babinsa yang telah menangkap/ mengamankan bandar Narkoba di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya Kec. Banjar Agung, tanggal 22 Juni 2023 yang lalu.

 

"Tingkatkan terus kinerja sesuai bidang dan tanggung jawab kita masing- masing, agar nama harum tetap tertoreh di satuan kita Kodim 0426/ TB," pungkasnya. (fay/mad).

Sumber: