Membanggakan! Kabupaten Tulang Bawang Raih Penghargaan KLA Predikat Nindy

Membanggakan! Kabupaten Tulang Bawang Raih Penghargaan KLA Predikat Nindy

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, meraih Penghargaan Kabupaten/kota Layak Anak (KLA) dengan Predikat Nindya 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Penghargaan diterima langsung Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga pada malam penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak 2023 di Hotel Padma Semarang, Sabtu (22/7/2023) malam.

Qudrotul mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA) Kabupaten Tulangbawang dan lintas organisasi yang telah bersinergi dan berfikir konstruktif membangun Kabupaten Layak Anak di Tulangbawang sehingga dapat kembali menorehkan prestasi yang baik dalam ajang tersebut.

Meski begitu Qudrotul mengingatkan Dinas PP&PA terus fokus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik terhadap generasi penerus dan tak henti meningkatkan prestasinya sehingga kelak penghargaan tertinggi dari Kementrian PPA RI akan dapat diraih.

"Terus fokus memenuhi indikator yang telah ditetapkan kementrian PPA RI agar kedepan mampu meningkatkan lagi prestasi yang sejauh ini sudah kita gapai. Pada 2023 ada 19 daerah yang sudah menggapai KLA Tingkat Utama, kita berharap di tahun yang akan datang Kabupaten Tulangbawang menjadi salah satunya. Tentu bukan hal yang mudah namun dengan fokus, doa dan ikhtiar yang baik, semua pasti akan dapat terwujud," lanjut Qudrotul.(fay/mad)

Sumber: