HUT Bhayangkara ke -77 , Polres Tubaba Bersama PWI Gelar Laga Persahabatan

HUT Bhayangkara ke -77 , Polres Tubaba Bersama PWI Gelar Laga Persahabatan

--

TUBABA - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77, Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, menggelar laga persahabatan.

 

Laga persahabatan tersebut berupa pertandingan mini soccer yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Tubaba, pada Rabu (14/06/2023).

 

Dalam laga itu, masing-masing regu baik dari Tim Polres dan PWI, menurunkan 7 pemain dengan durasi permainan sekitar 30 menit yang dibagi dalam 2 set. 

 

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan rekan-rekan media khususnya dari PWI," kata Kapolres Tubaba, AKBP.Ndaru Istimawan, S.IK.

 

Menurutnya, pada peringatan HUT Bhayangkara Tahun ini, pihak Polres juga menyelenggarakan sejumlah pertandingan olahraga lainnya selama bulan Juni ini, seperti Lomba Futsal, Tenis Lapangan, Voly, Tenis Meja, Bulu Tangkis, hingga Jalan Sehat yang juga dibuka untuk umum.

 

Sementara itu, Ketua PWI Tubaba, Dedi Priyono, melalui Sekretaris Dedi Saputra, mengucapkan terima kasih atas digelarnya laga persahabatan antara Polres dan PWI.

 

"Kami ucapkan terima kasih atas undangan laga persahabatan yang diberikan kepada kami, semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Polres dan PWI. Sukses selalu untuk Polres Tubaba dan Kepolisian Indonesia," imbuhnya. (AP)

Sumber: