Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Halalbihalal Tahun 2023 Bersama Keluarga Besar Sungkay Bunga Mayang

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Hadiri Halalbihalal Tahun 2023 Bersama Keluarga Besar Sungkay Bunga Mayang

--

LAMPUNGNEWSPAPER, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri acara Halalbihalal Tahun 2023 /1444 H bersama Keluarga Besar Sungkay Bunga Mayang, yang berlangsung di Gedung Bagas Raya, pada hari Kamis (18/05/2023).

 

Tema yang diusung dalam acara Halalbihalal ini adalah "Ram Jadiko Halal Bihalal Hiji Ranglaya Petungga Menuju Gunom Ragom Betik Sapon". Gubernur Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa tema ini mengandung makna semangat untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

 

Lebih lanjut, Arinal menjelaskan bahwa "Ram Jadiko Halal Bihalal Hiji, Ranglaya Petungga" mengajak untuk menjadikan tradisi halalbihalal sebagai dasar dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling menghormati dalam keberagaman yang perlu dijaga dan diperkuat. Sementara itu, "Gunom Ragom Betik Sapon" mengandung harapan untuk bersama-sama mencapai kemajuan dan keberhasilan di segala bidang.

 

"Dalam hati saya, masyarakat Sungkay Bunga Mayang memiliki tempat istimewa. Kehangatan, keramahan, dan semangat gotong royong yang kita miliki telah membantu memperkuat persatuan dan kesatuan di wilayah ini," katanya.

 

Arinal berharap kepada keluarga besar Sungkay Bunga Mayang agar terus menjaga silaturahmi, kekeluargaan, solidaritas, dan pengabdian dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung yang sedang berjalan.

 

"Ayo kita sambut masa depan dengan semangat positif dan tekad yang kuat untuk mencapai kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat di Provinsi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai yang kita cintai bersama," ucapnya.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungkay Bunga Mayang yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan menjaga kerukunan serta keharmonisan di Provinsi Lampung.

 

Sumber: