Eva Dwiana Mengajak SMSI Untuk Berkaloborasi Membangun Kota Bandarlampung

Eva Dwiana Mengajak SMSI Untuk Berkaloborasi Membangun Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG - Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana mengajak insan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandarlampung untuk berkaloborasi dalam membangun Kota Tapis Berseri ini.
Hal itu disampaikan Bunda Eva, sapaan akrabnya dalam sambutan pada acara Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bandarlampung periode 2022-2027 di Aula Gedung Semergou, kantor pemkot setempat, Kamis (31/3). \"Ayo kita bersama-sama saling bersinergi membangun Kota Bandarlampung ini, semoga SMSI menjadi teladan sebagai organisasi media siber yang profesional dan bertanggungjawab,\" ujarnya.
Menurut Bunda Eva, SMSI juga bisa memberikan masukan kepada pemerintah kota untuk pembangunan yang lebih baik. \"Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat,\" katanya.
Bunda Eva menyatakan, Pemkot Bandarlampung akan mendukung kegiatan SMSI Kota Bandarlampung, diantaranya dengan menganggarkan biaya operasional setiap bulan, dan ruang sekretariat.
\"Ruang Kominfo itu kan luas sekali, nanti Bunda minta agar dikasih sekat, jadi sebelahnya bisa untuk sekretariat SMSI,\" tambahnya.
Sementara, Ketua itu SMSI Kota Bandarlampung yang baru dilantik, Jefri Arifin menyampaikan, terimakasih kepada Walikota atas dukungan dan arahannya sehingga kegiatan pelantikan dapat terlaksana dengan lancar.
\"Khusus kepada Ibu Walikota Bunda Eva sekaligus pembina SMSI Kota Bandarlampung, kami ucapan terimakasih atas dukungan dan arahannya  sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,\" kata dia.
Dia menjelaskan, bahwa SMSI merupakan organisasi perusahaan media siber yang berbadan hukum dan berbasis di Bandarlampung.
\"Kami berkomitmen melaksanakan kerja pers secara profesional melalui media bisnis pers yang sehat,\" ujarnya.
Lalu, Ketua SMSI Provinsi Lampung, Dony Irawan juga memberikan apresiasi atas dukungan dan kehadiran Walikota pada acara pelantikan SMSI Kota Bandarlampung.
\"Luar biasa Bunda, terimakasih sudah hadir di acara ini. Semoga kita bersama-sama bisa membangun Kota Bandarlampung. SMSI bisa mensupport dengan pemberitaan untuk membangun Kota Bandarlampung yang sejuk dan bermartabat,\" kata dia.
Dia mengingatkan, SMSI untuk bekerja secara profesional  dan menjaga marwah pers melalui pemberitaan yang objektif dan berimbang.
\"Saya pesan kepada teman-teman untuk menjaga pemberitaan, bekerja secara profesional. Jangan berita negatif langsung diterbitkan tanpa konformasi sehingga menjadi berita yang tidak berimbang,\" pungkasnya. (dka)

Sumber: