Surya Paloh Tantang Herman HN Torehkan Prestasi Jika Ingin Diusung Partai Nasdem Sebagai Calon Gubernur Lampun

Surya Paloh Tantang Herman HN Torehkan Prestasi Jika Ingin Diusung Partai Nasdem Sebagai Calon Gubernur Lampun

Bandarlampung - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung, Herman HN ditantang untuk menorehkan prestasi jika ingin diusung sebagai calon Gubernur Lampung.
Demikian disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Surya Paloh saat diwawancarai usai melantik pengurus DPW Partai Nasdem Lampung di Hotel Novotel, Bandarlampung, Sabtu (26/3). \"Belum tentu kita calonkan Pak Herman HN. Untuk apa kita calonkan beliau, kalau tidak ada prestasi baik yang menonjol,\" kata dia.
Surya Paloh menambahkan, Herman HN perlu membuktikan kemampuannya dengan mendapatkan prestasi, dan peluang itu akan selalu ada kalau punya prestasi.
Ia juga mempertimbangkan untuk mengusung Herman HN sebagai gubernur, karena aspek penilaian partai besutannya mengedepankan survei pendekatan masyarakat berbasis objektivitas di lapangan.
\"Terpenting masyarakat harus suka dengan bapak Herman HN. Kalau masyarakat tidak suka buat apa kita calonkan beliau. Walaupun prestasinya hebat, tapi masyarakat tidak suka ya buat apa,\" jelasnya.
Surya Paloh juga meminta kepada Herman HN untuk bekerja lebih keras dalam menambah jumlah kursi dan memenangkan Partai Nasdem di Lampung.
\"DPR RI dari dua Dapil sudah terisi dua-duanya, semua fraksi di DPRD provinsi/kota terisi. Hal ini harus dipertahankan dan pak Herman HN punya tantangan besar dengan kepercayaan masyarakat yang dimilikinya,\" pungkasnya.
Surya Paloh resmi melantik Pengurus DPW Partai Nasdem berdasarkan Surat Keterangan (SK) bernomor 45-Kpts/DPP-Nasdem/1/2022. Dalam kepengurusan tersebut, Herman HN sebagai Ketua DPW Nasdem Lampung, didampingi Fauzan Sibron yang dipercaya kembali sebagai Sekretaris DPW Nasdem Lampung. Kemudian Bendahara DPW Nasdem Lampung diamanahkan ke Tampan Sujarwadi. (dka)

Sumber: