Wahdi sakit, KPU Rubah Design Debat Kandidat Calon Walikota Metro

Wahdi sakit, KPU Rubah Design Debat Kandidat Calon Walikota Metro

Komisioner KPU Metro Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklihparmas), Yunita Dewi Nurbaya saat dikonfirmasi awak media di kantornya. --M. Ricardo

"Memang sudah disepakati untuk debat pertama itu Calon Wakil Wali Kota, kesepakatannya kemarin, dilaksanakannya di KPU Metro kurang lebih malam, sekitar jam 21.00 WIB," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan dalam debat yang akan berlangsung nanti malam tersebut masih mengangkat tema peningkatan kesejahteraan dan peningkatan pelayanan masyarakat.

"Untuk debat pertama ini tema masih tema peningkatan kesejahteraan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat itu masih sama," ujarnya.

Sementara berkaitan dengan surat izin sakit yang dilayangkan oleh tim pemenangan paslon nomor urut 2, Wahdi dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

"Kalau izin sakit, mungkin kami serahkan ke masing-masing pasangan calon, yang penting untuk kami, kami sudah mendapatkan surat izin dari yang bersangkutan karena sedang sakit," bebernya.

"Untuk pelaksanaan kampanye, khususnya ini kampanye yang difasilitasi oleh KPU yang tertera di PKPU 13 Tahun 2024, dan Juknis Keputusan KPU Nomor 1363 Tahun 2024," tandasnya. (Red)

 

Sumber: