Hindari Motor Menyebrang di jalan Kartini, Pemotor Tewas Lakalantas

Sabtu 02-09-2023,14:01 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Seorang pengendara motor tanpa identitas tewas akibat mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Pemotor tersebut diduga kaget dan berupaya menghindar saat ada pemotor yang melawan arah saat menyeberang jalan tepat di depan Mal Kartini. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat, Jumat (1/9).

 

 

Warga sekitar, Putra (33) menyampaikan ia baru saja pulang salat Jumat dan terkejut mendengar ada kecelakaan di depan Mall Kartini. “

 

Korban tadi (kemarin) dilarikan ke rumah sakit naik angkot, tapi kalau kondisi korban tidak tahu meninggal atau tidaknya, tapi kondisi korban di lokasi sudah bercak darah sedang pakai helm korbannya,” katanya menuturkan.

 

 

BACA JUGA:Polres TUBABA Kembali Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Panaraganjaya 

 

 

Belum diketahui identitas pengendara sepeda motor Honda BeAT warna hitam BE  3760 KW tersebut. Korban tergeletak dengan darah keluar dari mulut. Atas kejadian kecelakan lalu lintas di dekat Mall Kartini ini, pihak Satlantas Polresta Bandarlampung sudah berada di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

 

 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandarlampung, Ipda Gunawan, menceritakan kronologis kejadian, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas motor Honda BeAT warna hitam nomor polisi BE 3760 KW yang dikendarai korban Mochammad Yudho Ristyanto Adam (21) warga Kotabumi Utara, Lampung Utara berjalan  di  Jl. Kartini dari arah Hypermart menuju akan menuju arah Pasar Bambu Kuning.

 

 

 

Pada saat akan mendahului mobil Toyota Innova warna silver metalik BE 1255 AAA yang dikemudikan oleh Feri Irawan melalui lajur sebelah kanan, tiba-tiba dari arah sebelah kiri tepatnya di depan Mall Kartini mendadak menyeberang sebuah sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisinya melewati depan toyota Innova tersebut, sehingga pengendara motor Honda BeAT kaget dan terjatuh.

 

 

 

BACA JUGA:Pameran Pekan Raya Lampung Segera Digelar 

 

 

 

“Selanjutnya ban depan motor Honda BeAT korban mengenai ban belakang motor yang menyeberang, lalu korban terjatuh ke sebelah kiri tepat di ban belakang sebelah kanan Toyota Innova,: jelas Ipda Gunawan.

 

 

 

 

 

Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka, kemudian oleh warga sekitar korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Hi Abdul Moeloek (RSUDAM) menggunakan angkutan kota (angkot). Sedangkan motor yang menyebrang itu melarikan diri. Ipda Gunawan mengatakan anggota Satlantas Polresta Bandarlampung mencari motor tersebut. “Anggota masih mencari motor tersebut,”ucapnya

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait