Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Lampung Kerja dan Berkarya

Kamis 17-08-2023,19:14 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

"Pada Januari 2023 yang lalu, saya mendapat Penganugerahan "Lencana Abdi Ekonomi Desa," sebagai tanda komitmen dan kerja keras dalam Membina Inovasi Pelayanan BUMDes Melalui Elektronik Samsat Desa. Pengelolaan pungutan pajak kendaraan bermotor melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dinilai sebagai terobosan yang dampaknya cukup signifikan, karena tidak hanya bisa melayani warga desanya, desa sekitar, tetapi juga menjadi sumber pendapatan baru bagi BUMDes. Ke depan, BUMDes sebagai lembaga ekonomi desa diharapkan mampu berperan efektif sebagai lokomotif baru bagi kegiatan perekonomian warga desa," lanjutnya.

 

Mengakhiri amanatnya, Gubernur Arinal mengajak semua masyarakat Lampung untuk saling menjaga dan saling membantu. Gubernur juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Forkopimda, Bupati/Walikota, Para Pimpinan Partai Politik, Para Wakil Rakyat, Perguruan Tinggi, aparat TNI dan Polri, para ASN, Pelaku Industri dan UMKM, kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, awak media, Tenaga Kesehatan, Relawan Medis, Para Guru serta seluruh masyarakat Lampung yang turut berpartisipasi membangun Lampung di berbagai bidang.

 

"Semoga peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI, dijadikan sebagai titik awal bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja, guna melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur. "Dari Lampung untuk Indonesia, demi terwujudnya Indonesia Tangguh, Indonesia Maju–Lampung Berjaya," tutup Gubernur.

 

Bertindak sebagai Komandan Upacara pada kegiatan tersebut Pjs Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Arm Yoan Apreza, bertindak sebagai komandan Kompi Paskibraka Kasi Binjas Lanud M.Bunyamin Letda Kes. Andre, S.Pd, dan yang bertindak sebagai Perwira Upacara Mayor Inf Sabaryanto.(*)

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait