Resmi Dapatkan B1-KWK Partai Gerindra, Parosil: Kami Daftar KPU Tanggal 28 Agustus

Resmi Dapatkan B1-KWK Partai Gerindra, Parosil: Kami Daftar KPU Tanggal 28 Agustus

Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menerima surat rekomendasi B1-KWK dari partai Gerindra di Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Provinsi Lampung, Senin (26/8/2024--Foto Ade Irawan

LAMBAR, LAMPUNGNEWSPAPER- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menerima surat rekomendasi B1-KWK dari partai Gerindra di Sekretariat Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Provinsi Lampung, Senin (26/8/2024). 

Dalam kesempatan itu kepada awak media Parosil mengatakan, jika dirinya dan Mad Hasnurin akan mendaftarkan diri ke KPU Lampung Barat pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024.

"Tanggal 27 saya mengadakan pengajian akbar dulu, pamitan dengan tetangga, keluarga, kerabat dan sahabat juga dengan partai yang berkoalisi dengan pak Parosil Mad Hasnurin," ucap Parosil saat setelah menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra.

Disinggung terkait partai Golkar yang belum menentukan sikap atau dukungan terhadap dirinya dan Mad Hasnurin, Parosil minta do'a yang terbaik.

BACA JUGA:PKS Resmi Usung Pasangan Parosil - Mad Hasnurin di Pilkada Lampung Barat

"Golkar belum. Belum menerima rekomendasi. Jadi belum dipastikan mendukung saya. Komunikasi sudah terbangun dengan apik, tinggal hasilnya. Do'ain yang terbaik," tegasnya. (Ade)

Sumber: