Walikota Eva Harap Dapat Bersinergi Bersama Anggota DPRD Yang Baru Demi Kemajuan Bandar Lampung

Walikota Eva Harap Dapat Bersinergi Bersama Anggota DPRD Yang Baru Demi Kemajuan Bandar Lampung

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berharap dapat bersinergi dengan anggota DPRD periode 2024-2029 yang baru saja dilantik demi kemajuan Kota Tapis Berseri.

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota legislatif masa bakti 2024-2029 yang telah resmi dilantik. Semoga kita dapat berkolaborasi untuk kemajuan Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya di gedung DPRD setempat, Senin (19/8/2024). 

Menurut Bunda Eva, pelantikan bertepatan dengan HUT ke-79 RI, sehingga diharapkan akan menginspirasi serta menjawai nilai-nilai perjuangan the founding father dalam menegakkan kemerdekaan dari belenggu penjajah.

“Dengan terpilihnya anggota DPRD Bandar Lampung, yang diwarnai wajah-wajah baru, penuh energi, semangat juang yang diharapkan akan lebih meningkatkan kinerja sebagai lembaga yang merepresentasikan konsitituen tanpa memilih dan memilah,” ujarnya. 

BACA JUGA:50 Anggota DPRD Bandar Lampung Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Bunda Eva menjelaskan, kehadiran anggota legislatif di tengah masyarakat bukan hanya sekedar menampung aspirasi, tapi harus menjadi bagian terdepan sebagi agent of change, sebagai agent of development tanpa harus mengabaikan tugas yakni legislasi, pengawasan dan budgeting.

“Kami percaya tugas yang diamanahkan oleh undang-undang kepada anggota dewan terpilih dapat dilaksanakan sesuai dengan target dan sasaran sehingga roda pemerintahan dapat berjalan baik,” paparnya.

Seorang anggota dewan, lanjut Bunda Eva, harus mampu menangkap tanda-tanda zaman sekaligus mampu menjawab tantangan dari berbagai situasi dan kondisi politis tanpa menunggu suasana lebih crowded.

“Kami mengajak untuk terus meningkatkan kerjasama dalam membangun Pemerintah Kota Bandar Lampung yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (dka)

Sumber: